Sukses

3 Tanda Rumah Tangga Beyonce-Jay Z di Ambang Cerai

Liputan6.com, Los Angeles Kabar burung yang menyebut rumah tangga Beyonce sedang bermasalah tak kunjung surut. Yang terjadi malah sebaliknya, pasangan yang menikah sejak 2008 ini segera bercerai.

Dikatakan Huffington Post, Selasa (29/7/2014), mengutip New York Post, saat ini Beyonce tengah diam-diam mencari tempat tinggal baru tanpa sepengetahuan Jay Z.

Sumber-sumber mengatakan, persoalannya bukan lagi apa Jay Z dan Beyonce bakal bercerai, melainkan kapan dan bagaimana perceraian itu bakal terjadi. Diwartakan pula, meski Beyonce kerap mengunggah foto mesra yang menunjukkan keluarganya baik-baik saja dan harmonis, namun sumber-sumber tersebut memastikan, saat kebersamaan keduanya terjadi hanya saat di panggung konser On The Run yang sedang tur.

Huffington Post tak ketinggalan memberi tiga tanda yang bisa menjadi petunjuk kalau keluarga yang tengah dibina Beyonce dan Jay Z bermasalah.

Next page: Beyonce Menghapus Tato (klik angka 1 di bawah)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beyonce Menghapus Tato

Beyonce Menghapus Tato

Tato yang dihapus Beyonce bukan tato biasa. Tak lama setelah insiden adiknya, Solange memukul dan menendang Jay Z di dalam lift pada Mei lalu, Beyonce mendadak muncul dengan jari manis tangan kirinya tak lagi memperlihatkan tato berupa angka "IV". Pada 2008, kepada majalah Essence, Beyonce mengatakan tato angka "IV" sebagai ganti cincin tunangan. Pasangan ini konon terobsesi dengan angka 4. Pernikahan mereka berlangsung pada tanggal 4, bulan 4, tahun 2008. Kini, bisa jadi angka 4 tak lagi sakral bagi Beyonce.

 


 

Next page:  Beyonce Mengganti Lirik Lagunya (klik angka 2 di bawah)

3 dari 4 halaman

Beyonce Mengganti Lirik Lagunya

Beyonce Mengganti Lirik Lagunya

Saat konser berdua di Cincinnati pada 28 Juni lalu, Beyonce mengganti lirik lagu "Resentment". Lagu itu bercerita tentang seorang wanita yang menghadapi kenyataan bahwa pasangannya telah berselingkuh dengan wanita lain. Lirik yang diganti pelantun "If I were a Boy" tersebut adalah bagian "Been riding with you for six years" menjadi "Been riding with you for 12 years". Lama waktu yang diubahnya tersebut adalah masa kebersamaan dengan suami rappernya yang tak lain adalah Jay Z.

Next page: Diberitakan Situs Blind Gossip (klik angka 3 di bawah) 

4 dari 4 halaman

Diberitakan Situs Blind Gossip

Situs gosip Blind Gossip Memberitakan Perceraian Beyonce-Jay Z Segera Terjadi

Situs gosip ini menulis berita tertanggal 21 Juli yang menyebut Beyonce dan Jay Z saat ini tengah dalam proses memisahkan harta masing-masing (properti, uang, dan bahkan hak asuh anak). Namun, dikatakan juga, mereka akan selalu terlihat bersama hingga pengumuman resmi dikeluarkan. Kenapa gosip dari Blind Gossip ini patut diperhitungkan? Kata Huffington Post, situs ini yang pertama memprediksi Katie Holmes bakal cerai dari Tim Cruise setelah lima tahun menikah. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.