Sukses

Hamil 7 Bulan, Winda Viska Batal Mudik

Biasanya, Winda Viska selalu mengemudikan sendiri kendaraan saat mudik ke kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun penyanyi Winda Viska mudik ke kampung halamanya di Palembang, Sumatera Selatan.

Namun, pada momen Lebaran tahun ini, Winda terpaksa mengurungkan niatnya untuk mudik.

Menurut Winda, batalnya rencana mudik dikarenakan kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh. Seperti diketahui, Winda saat ini sedang mengandung tujuh bulan.

"Mana bisa nyetir kemana-mana. Suami ngomel nanti, soalnya sudah gendut buncit begini. Masuk tujuh bulan usia kandungan," ucap Winda kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/7/2014).

Biasanya, dikatakan Winda, ia selalu mengemudikan sendiri kendaraan yang dibawanya saat mudik ke kampung halaman. Momen itu menjadi hal yang paling dirindukan suami Mulyadi Tan ini saat Lebaran tiba.

"Iya, biasanya aku nyetir bawa mobil sekeluarga ke Palembang. Hampir tiap tahun begitu. Tapi tahun ini absen," papar Winda.

Untungnya, meski tak mudik, Winda masih bisa merasakan euforia Lebaran dengan meriah bersama dengan orangtua dan keluarga besarnya yang menetap di Jakarta.

"Orangtua kebetulan disini. Nenek kakek di Palembang. Sedikit kangen ke Palembang (karena nggak mudik). Tapi karena situasi, kondisi dan suami di sini, ya harus bisa terima," tutupnya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.