Sukses

Arnold Schwarzenegger Bakal Pindah ke Australia?

Arnold Schwarzenegger belum lama ini merekrut seorang asisten baru berkewarganegaraan Australia, Dylan Blocke.

Liputan6.com, Australia Arnold Schwarzenegger tampaknya sudah tak betah tingggal di Hollywood. Ia kelihatannya mendambakan suasana baru.

Dikatakan News.com.au, Rabu (30/7/2014), Arnold--yang semula binaragawan kemudian jadi aktor lalu jadi politisi dan kembali jadi aktor--belum lama ini merekrut seorang asisten baru berkewarganegaraan Australia, Dylan Blocke.

 

<blockquote class="twitter-tweet" lang="en"><p>Just hired a new assistant. Welcome aboard <a href="https://twitter.com/dylanblocke">@dylanblocke</a> <a href="https://twitter.com/hashtag/ad?src=hash">#ad</a></p>&mdash; Arnold (@Schwarzenegger) <a href="https://twitter.com/Schwarzenegger/statuses/491012799707897856">July 21, 2014</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>


Sang asisten, kemudian diketahui lewat akun Twitter-nya seperti sedang memberi saran pada bosnya (yang ia panggil #bossinator) agar mengecek tempat tinggal yang bisa ia miliki di Australia.

 

<blockquote class="twitter-tweet" lang="en"><p>Check out this <a href="https://twitter.com/hashtag/property?src=hash">#property</a> the <a href="https://twitter.com/hashtag/bossinator?src=hash">#bossinator</a> likes <a href="http://t.co/TzqbKtBoT6">http://t.co/TzqbKtBoT6</a> <a href="https://twitter.com/hashtag/letthehuntbegin?src=hash">#letthehuntbegin</a> <a href="http://t.co/6zXbfi3uv8">pic.twitter.com/6zXbfi3uv8</a></p>&mdash; Dylan Blocke (@dylanblocke) <a href="https://twitter.com/dylanblocke/statuses/493596605547692033">July 28, 2014</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>


Arnie, sapaan akrab Arnold Schwarzenegger saat ini sedang menungu rilis film terbarunya, The Expendables 3 yang ia bintangi bareng Sylvester Stallone, Antonio Banderas, Wesley Snipes, Mel Gibson, dan Harrison Ford.

Mantan gubernur California ini juga akan segera syuting film Terminator: Genesis, film kelima dari franchise `Terminator` yang ia bintangi sejak 1984. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini