Sukses

Album Baru NSYNC Rilis, Personel Tak Tahu

NSYNC tidak mendapat informasi mengenai perilisan album kompilasi baru yang bertajuk The Essential ini.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu boyband ternama di dunia, NSYNC, baru saja dibuat terkejut oleh pihak labelnya sendiri. Pasalnya, grup yang digawangi oleh lima pria ini tidak mendapat informasi sama sekali mengenai perilisan album kompilasi baru.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (30/7/2014), para penggemar pun merasakan hal yang sama karena tidak ada informasi dari idola mereka langsung mengenai rencana perilisan album bertajuk The Essential ini.

Pihak label sendiri mengumumkan bahwa album kompilasi terbaru ini bakal dirilis pada 29 Juli 2014 dan terdiri dari dua keping CD. Para personel juga tidak mengerti apa yang menjadi alasan pihak label merilis album tersebut.



Diketahui, personel NSYNC yang pertama kali mengetahui kabar perilisan album ini adalah Lance Bass. Ia juga mengaku terkejut mengenai rencana perilisan album baru itu.

Setelah mengetahu kabar perilisan album baru NSYNC, Lance pun berkicau melalui akun Twitter miliknya bersama foto sampul album yang diambil dari Amazon. "Saya suka ketika label rekaman tidak memberitahumu kalau mereka akan merilis album baru NSYNC besok! #MerekaPeduli," ketiknya dengan maksud menyindir.



Ditambahkan juga oleh Chris Kirkpatrick, "Sangat hebat untuk merilis beberapa lagu yang belum pernah direkam sebelumnya! Saya bangga fans lama kami bisa mendengarkan beberapa musik baru!" ungkapnya melalui jejaring sosial.

Hingga kini, masih belum ada komentar sedikit pun dari para personel lain seperti Justin Timberlake, JC Chasez, dan Joey Fatone.

Terdiri dari lagu-lagu hits seperti I Want You Back, Tearin' Up My Heart, Bye Bye Bye, dan It's Gonna Be Me, penjualan album The Essential terhitung cukup laris. Bahkan persediaan di beberapa tempat pun sudah habis.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini