Sukses

Begini Tradisi Lebaran Winda Viska

Winda Viska sama sekali tak memiliki pantangan khusus dalam menyantap makanan yang dihidangkan saat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Setiap keluarga memiliki tradisi merayakan hari Lebaran masing-masing. Termasuk penyanyi Winda Viska yang mengaku wajib merayakan hari Lebaran dengan berbagai makanan enak.

"Karena tradisi keluarga aku ya makan-makan. Harus ada ketupat, opor dan sayur buncis," ucap Winda kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/7/2014).

Meski sedang hamil besar, pelantun lagu "Kutemukan Penggantinya" itu sama sekali tak memiliki pantangan khusus dalam menyantap makanan yang dihidangkan saat Lebaran.

"Alhamdulillah enggak. Semua aman. Bahkan semua (makanan) terlalu bergizi. Sampai bisa bikin naik berat badan aku," papar wanita kelahiran Bandung, 3 Desember 1983 ini.

Selain ritual menyantap hidangan Lebaran bersama keluarga, tradisi berlebaran yang juga harus dilakukan keluarga Winda adalah mengunjungi keluarga dan sanak saudara.

"Cuma kemarin hari kedua lebaran malah off, sampai sore di rumah, kecapekan, malamnya baru nemenin suami silaturahmi ke tempat relasinya. Lanjut lagi hari ini, baru mau jalan ke rumah saudara," ungkap dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini