Sukses

Libur Lebaran, Ruben Onsu Ajak Wenda ke Hong Kong

Mumpung dapat waktu libur, ya aku manfaatin pergi berdua sama istri, kata Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Momen libur Lebaran dimanfaatkan pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan. Keduanya memilih bepergian ke luar negeri. Hong Kong menjadi tujuan destinasi wisata Ruben dan Wenda.

"Aku kan susah banget dapat jadwal libur, karena ada tiga program yang stripping dan live, terus Ramadan kemarin ditambah program sahur," ucap Ruben kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/7/2014).

"Jadi, mumpung dapat waktu libur, ya aku manfaatin pergi berdua sama istri," tukas presenter infotainment 'Obsesi' ini.

Bukan tanpa alasan Ruben dan Wenda memilih Hong Kong. Sebab, mereka berencana untuk berlibur ke Jepang, tapi tak mendapatkan tiket.

"Rencana awalnya mau ke Jepang, tapi tiketnya nggak dapat di hari kepulangannya. Jadi nggak berani deh karena Senin tanggal 4 Agustus, sudah kerja lagi. Ya sudah ke Hong Kong saja," papar Ruben.

Di Hong Kong, Ruben dan Wenda akan memanfaatkan waktu berlibur mereka dengan menjalani berbagai hal menyenangkan. Keduanya sudah berencana untuk pergi jalan-jalan dan berbelanja disana selama 6 hari. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.