Sukses

Heidi Klum Pamer Foto Mesra Bareng Pacar

Liputan6.com, Los Angeles Tampaknya hubungan asmara Heidi Klum dengan pacar berondongnya, Vito Schnabel kian serius.

Bukti keseriusan di antara keduanya terlihat dengan Klum, 41 tahun, sudah berani pasang foto mesra bareng Vito, 28 tahun, di akun Instagram miliknya.

Dikatakan E!News, Selasa (29/7/2013), pada senin waktu setempat, Heidi klum mengunggah foto pertama berdua bareng Vito Schnabel di Instagram. D foto itu, sejoli ini terlihat berdekatan dan memasang senyum bahagia. Vito bertelanjang dada, mengenakan topi dan kacamata hitam. Klum juga bertopi dan berkacamata. Foto ini diambil di sela mereka menghabiskan liburan bersama.

Klum juga memajang foto lain saat Vito sedang meloncat ke laut sambil diiringi ucapan ultah buat sang pacar. "Happy Birthday V," tulis mantan istri Seal ini di keterangan fotonya.

 

<iframe src="//instagram.com/p/q8v3Noj1eG/embed/" width="612" height="710" frameborder="0" scrolling="no" allowtransparency="true"></iframe>

 

Heidi Klum dan Vito Schnabel, seorang pedagang benda seni, dikabarkan sudah memjalin kencan sejak enam bulan terakhir. Mereka pertama kepergok berciuman saat menghadiri pesta Oscar di Hollywood bulan Maret silam.

Sejak itu keduanya sering terlihat berlibur bersama di tempat-tempat romantis seperti Paris hingga Meksiko. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini