Sukses

Marvel Isyaratkan Bakal Buat Film Superhero Wanita

Niatan Marvel Studio untuk membuat film superhero yang tokoh utamanya wanirta sudah dalam rencana.

Liputan6.com, Los Angeles Yang sudah menonton film-film superhero bikinan Marvel Studio tentu tahu para pahlawan super di jagad Marvel bukan hanya kaum pria, tapi juga ada kaum wanita.

Namun, hingga kini hanya superhero pria yang punya film sendiri seperti Hulk, Iron Man, Thor, atau Captain America. Tidakkah Marvel berniat membuat film khusus yang jagoan utamanya perempuan berkekuatan super?

Bisa jadi jawaban pertanyaan itu bakal segera terjawab. Dalam sebuah wawancara dengan situs majalah Time, penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman mengatakan niatan Marvel Studio untuk membuat film superhero yang tokoh utamanya wanirta sudah dalam rencana.

"Saya tak bisa katakan judul film apa saja yang mereka (Marvel) tawarkan untuk ditulis ceritanya, tapu saya bisa bilang salah satunya cocok dengan saya, dalam hal gender," kata Nicole mengingat saat Marvel menawarinya berbagai proyek film.

"Saya rasa mereka sedikit kecewa ketika saya akhirnya memilih `Guardians`, sebab ada satu film yang cocok untuk ditulis oleh seorang penulis cerita komedi-romantis atau sejenisnya," imbuhnya dikutip Aceshowbiz, Rabu (30/7/2014).

Nicole Perlman tak merinci apa film superhero yang dimaksudnya. Namun , saat ini Marvel sudah punya Avengers: Age of Ultron (rilis 1 Mei 2015) yang punya tokoh-tokoh jagoan berkelamin perempuan, seperti Black Widow (diperankan Scralett Johansson) dan Scarlett Witch (Elisabeth Olsen). Sementara itu, `Guardians of the Galaxy` (rilis 1 Agustus di AS) memiliki jagoan cewek, Gamora diperankan Zoe Saldana. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini