Sukses

Ibunda Tika Bravani Tutup Usia

Ibunda Tika Bravani, Kemalia Dewi meninggal dunia sehingga menyisakan luka mendalam bagi aktris tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktris Tika Bravani. Ibunda Tika Bravani, Kemalia Dewi meninggal dunia pada Rabu (30/7/2014) sekitar pukul 21.45 malam. Kabar meninggalnya almahumah disampaikan oleh ibu sekaligus manajer Kimberly Ryder, Vina, melalui BlackBerry Mesanger (BBM).

"Innalillahiwainnaillaihirajiun, telah berpulang ke Rahmatulloh : Kemalia Dewi, ibunda Tika Bravani Rabu 30 Juli Jam 21.45 rumah duka di Jl Adam No 25 RT/RW 002/011 Sukabumi Utara-Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dikebumikan Kamis 31 Juli di TPU Karet sebelum dzuhur sekitar jam 11.00. Semoga almarhumah diterima amal Islamnya di hadapan Allah SWT, Amiiiiin," begitu isi pesan dari BBM Vina.

Ucapan duka disampaikan sejumlah sahabat akun Twitter Tika, @bravani. Salah satunya dari @TeguhYasa: Turut berduka atas berpulangnya ibunda dari @bravani tempat terbaik untuk beliau, tabah ya tik :(" tks ya.

Atau dari @iqbalsamudra: @bravani turut berduka cita ya Tika..Semoga almarhumah diterima di sisi Allah dan keluarganya diberi ketabahan" amin,tks kak.

Tika Bravani adalah aktris berbakat kelahiran Denpasar, Bali 17 Februari 1990. Namanya populer setelah membintangi film Alangkah Lucunya Negeri Ini dan mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Ia juga membintangi film Soekarno: Indonesia Merdeka dan Make Money. Tika juga banyak membintangi judul FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani