Sukses

Lebaran, Kimberly Ryder Nikmati Jalanan Jakarta

Kimberly Ryder memiliki alasan kuat untuk tak mudik karena lebih menikmati Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder termasuk salah satu artis yang tidak menjalani ritual mudik saat Lebaran. Selain karena sudah sering mengunjungi kampung halaman, ada alasan kuat mengapa dara berusia 20 tahun itu tetap di Jakarta.

"Kapan lagi menikmati jalanan Jakarta yang enggak macet? Lagian aku lahir di sini, besar di sini, teman di sini. Kebanyakan keluarga aku juga disini," ungkap Kimberly di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam urusan makanan Lebaran, ada yang unik bagi  Kimberly. Selain opor ayam, rendang dan ketupat, Kimberly juga meminta sang ibu untuk membuat makanan kesukaannya, spaghetti.

Bukan hanya makanan, urusan baju pun Kimberly Ryder juga mengikuti saja pilihan orangtua. Menurut Kimberly Ryder, biasanya keluarganya mengenakan baju seragam saat Lebaran.

Jadi, Kimberly Ryder tak usah pusing memikirkan kostum yang akan ia kenakan saat Hari Raya Idul Fitri. "Paling nggak aku sama adik aku yang seragam. Tahun ini mama sudah siapkan aku yang seragam sama adik aku," pungkas dia.

(Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini