Sukses

Hrithik Roshan Bela Mantan Istri yang Difitnah Media

Hrithik Roshan marah karena sang mantan disebut meminta uang 4 miliar rupee sebagai uang tunjangan dari perceraian.

Liputan6.com, Mumbai Tak seperti selebriti Indonesia kebanyakan, hubungan Hrithik Roshan dengan mantan istri, Sussanne Khan masih baik meski mereka tengah berproses cerai. Seperti beritakan baru-baru ini, Hrithik marah kepada media di India lantaran menyebut Sussanne meminta uang tunjangan sebesar Rs 400 crore atau 400 miliar rupee.

Gara-gara pemberitaan tersebut, topik Sussanne jadi ramai di media sosial seperti Twitter. Kebanyakan para pemilik akun Twitter mengolok-olok Sussanne karena sikap matrealistisnya tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Hrithik tak tinggal diam. Aktor Krrish itu pun berkicau di Twitter dan membantah segala pemberitaan bohong tentang mantannya tersebut.

"Itu adalah berita palsu. Merendahkan orang yang saya cintai. Ini sangat menguji kesabaran saya," tulis Hrithik di Twitter, seperti dikutip Indianexpress.com.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan mengejutkan publik pada 14 Desember 2013 ketika mereka mengumumkan perpisahan. Hrithik dan Sussane menikah pada 20 Desember 2000. Selama 13 tahun menikah, keduanya dikarunia dua orang anak, Hrehaan yang lahir pada 2006 dan Hridhaan yang lahir pada 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.