Sukses

HyunA 4Minutes Dikritik Akibat Terlalu Seksi

Pakaian yang dikenakan HyunA saat tampil di sebuah acara dianggap terlalu seksi sehingga menuai kritikan.

Liputan6.com, Seoul HyunA merupakan personel 4Minutes yang dikenal dengan imej seksinya. Bahkan, HyunA sampai mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea akibat lekuk tubuhnya yang aduhai.

Dalam setiap penampilannya, HyunA tak segan-segan mengekspos kelebihannya itu. Salah satunya, dalam album A Talk yang dirilis belum lama ini. Videoklip berjudul Red juga menunjukkan kemolekan tubuh HyunA.

Tak hanya di videoklip saja, saat tampil membawakan lagu barunya Red, HyunA juga tetap menunjukkan siap sisi tubuhnya yang seksi. Dengan pakaian super mini, HyunA pun memperlihatkan kulit mulusnya.

Akibat pakaiannya itu, HyunA mendapatkan kritikan dari penonton yang menyaksikan aksinya di The Show yang tayang di stasiun televisi Korea SBS. Pakaian HyunA dianggap terlalu pendek sehingga celana dalamnya ikut menyumbul.

"Itu HyunA? mengapa dia berpakaian seperti seorang wanita penghibur." Ada juga yang beranggapan jika HyunA berpenampilan seperti wanita murahan yang tak bisa menajaga martabatnya.

Coba lihat aksi HyunA dengan lagu Red miliknya di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini