Sukses

Tinggalkan Dunia Hiburan, Kate Upton Pilih Jadi Petani

Kate Upton memberikan keputusan yang mengejutkan yaitu meninggalkan dunia hiburan untuk menjadi petani. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kate Upton yang dikenal dengan bentuh tubuhnya yang aduhai, serta payudaranya yang besar, rupanya memiliki sikap rendah diri. Ia menyadari jika kecantikan bukanlah segalanya di dunia ini.

Kate Upton tak mempermasalahkan suatu saat nanti dirinya harus meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya untuk menjadi petani.

(Kate Upton tampil seksi saat menghadiri sebuah acara)

"Saya bukan tipe orang yang mengejar pendapatan terus menerus. Tak masalah jika saya harus hidup di pertanian. Saya sadar jika kecantikan bukanlah apa-apa. Saya tak bisa meminta saudara saya melakukan pekerjaan rumah karena saya cantik," ujar Kate Upton, dilansir dari US Magazine, Kamis (31/7/2014).

Kate Upton pun juga beranggapan jika pendapatan yang diterimanya selama ini adalah hasil kerja kerasnya yang disertai dukungan dari orang-orang yang ia cintai. Menurutnya, tanpa dukungan dirinya bukan siapa-siapa.

"Saya merasa kaya karena saya mencinta keluarga dan teman-teman saya. Saya berharap impian saya menjadi kenyataan. Meninggalkan dunia hiburan dan tinggal di sebuah pedesaan."

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini