Sukses

Ibunda Tika Bravani Tutup Usia Karena Kanker Rahim

Tika Bravani mengaku kalau sang ibu cukup lama menderita kanker rahim.

Liputan6.com, Jakarta Di sela kebahagiaan Idul Fitri, Tika Bravani harus menahan air mata kesedihan. Sebabnya, sang ibunda, Kemalia Dewi, tutup usia pada Rabu (30/7/2014) malam.

Dituturkan pemeran Fatmawati dalam film Soekarno itu, sang ibu meninggal karena menderita kanker rahim cukup lama.

"Sejak satu tahun lalu, ibu sudah sakit kanker rahim. Kondisi kesehatannya menurun beberapa bulan belakangan," kata Tika sesaat setelah memakamkan sang ibu, di rumah duka di Jalan Adam, Rawa Belong, Jakarta Barat, Kamis (31/7/2014). Adapun Kemalia dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Tika sudah punya firasat kalau sang ibu akan menghadap Allah SWT. Pasalnya, selama ini Kemalia selalu terlihat pantang menyerah menghadapi penyakit yang mendera.

"Tapi beberapa hari lalu, dia pasrah. Dia minta diikhlaskan. Ya saya pikir itu salah satu pertanda kalau ibu akan meninggal," imbuh Tika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

Video Terkini