Sukses

Tika Bravani: Dokter Bilang, Percuma Bawa Ibu ke Rumah Sakit

Karena kondisi yang sudah sangat parah, kanker rahim yang diderita ibunda Tika Bravani divonis dokter sudah tidak bisa disembuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Tika Bravani berduka karena sang ibu, Kemalia Dewi, tutup usia pada Rabu (30/7/2014) malam. Kemalia meninggal setelah berjuang melawan kanker rahim satu tahun terakhir.

Dijelaskan Tika, kondisi sang ibuu sangat parah sehingga dokter menyarankan agar sang ibu tak perlu lagi dirawat di rumah sakit.

"Kondisinya sudah parah, akhirnya kata dokter percuma dibawa ke rumah sakit," ucap Tika di rumah duka di Jalan Adam, Rawa Belong, Jakarta Barat, Kamis (31/7/2014).

Tika menyadari, ada penyakit yang bisa disembuhkan lewat penanganan medis, namun ada pula yang tidak. "Nah, kondisi ibu sudah sangat menurun sehingga tidak bisa ditolong lagi," ungkapnya lirih.

Kemalia meninggal di usia 50 tahun. Ia dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada Kamis (31/7) pukul 11.00 WIB. Tika memohon doa, agar arwah sang ibu diterima di Allah SWT.

"Semoga ibu saya dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan dilancarkan segala urusannya dunia akhirat," tutur pemeran Fatmawati dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

Video Terkini