Sukses

Demi Karya Baru, Jessie J Hijrah ke Amerika

Jessie J tengah sibuk dengan promosi album terbarunya sehingga terpaksa pindah ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Seoul Penyanyi ternama dunia asal Inggris Jessie J tengah sibuk dengan promosi karya barunya bertajuk Bang Bang. Single tersebut disebut-sebut sangat spesial karena hasil kolaborasi bersama Nicki Minaj dan Ariana Grande.

Untuk mempermudah gerakannya, Jessie J rencananya ingin hijrah ke Amerika Serikat. Saat menjadi tamu spesial di sebuah radio di Inggris, Jessie J mengungkapkan rencananya tersebut.

"Saya telah yakin dalam beberapa waktu mendatang akan pindah ke Amerika Serikat. Kemungkinan besar 18 bulan dari sekarang saya akan mulai mencari tempat di sana," ujar Jessie J, dilansir dari Contactmusic, Kamis (31/7/2014).

Jessie J membocorkan, ia ingin tinggal di New York atau Los Angeles. Saat ini, ia memang tengah mencari lokasi untuk tempat tinggalnya, rumah yang akan ia tempati selama berada di negara Paman Sam.

Sementara itu, Jessie J memberikan petunjuk mengenai karya barunya yang akan segera ia proses. Jessie J akan menggandeng Tinie Tempah dalam single selanjutnya.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini