Sukses

Hebat! Lagu Milik Girls Generation Ditonton 100 Juta Orang

Liputan6.com, Seoul Girls Generation merupakan salah satu girl band KPop yang namanya tak asing lagi. Girls Generation belum lama ini menelurkan Mr.Mr pada Februari silam yang langsung menyedot perhatian penggemar.

Lagu Mr. Mr berhasil merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan bahkan hingga ke negara lain, termasuk Jepang dan Singapura. Kesuksesan Girls Generation tak hanya di lagu yang baru saja dirilis, tapi juga lagu lama.

Tak ada kata basi jika menyangkut lagu. Buktinya, lagu I Got A Boy yang dikeluarkan 31 Desember 2012 masih ditonton penikmat musik KPop hingga saat ini. Berdasarkan data dari situs berbagi video YouTube, Kamis (31/7/2014), lagu I Got A Boy ditonton 100.400.624 orang.

Lagu I Got A Boy memang dikenal dnegan melodi yang membuat pendengarnya ketagihan. I Got A Boy adalah lagu bernuansa elektronic dance yang juga bercampur dengan pop dan retro.

Selain itu, lirik lagunya yang terdengar mudah di telinga penggemar. Bahkan, penikmat KPop yang tak mengerti bahasa Korea bisa ikut menikmati karena musik menyatukan penggemar.

Coba lihat I GotA Boy yang membuat penggemar terbuai dengan lagu tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.