Sukses

Lebaran, Berapa Angpao yang Didapat Kimberly Ryder?

Kimberly Ryder juga kini rutin memberi angpao kepada saudara yang lebih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri biasanya dijadikan anak-anak untung meminta uang THR alias angpao dari orang dewasa. Rupanya, tak hanya anak kecil saja. Kimberly Ryder yang sudah berusia 20 tahun pun masih menerima angpao lho.

"Iya, kemarin pas Lebaran ternyata aku masih dapat THR Rp100 ribu, hehehe. Padahal aku sudah menolak, tapi tetap dikasih. Ya sudah aku terima," ceplos Kimberly di kawasan Rawa Belong, Jakarta Barat, Kamis (31/7/2014).

Meski demikian, bintang film Get Married ini juga sudah menyiapkan bujet khusus untuk berbagi angpao dengan kerabat. Ia sadar, masa-masa Lebaran seperti itu amat dinantikan oleh anak-anak.

Biasanya, Kimberly membagikan angpao saat berkumpul di rumah keluarga besarnya. "Kumpulnya di Jakarta karena semua keluarga ada di sini," terang Kimberly.

"Aku ingat, dulu kan belum ada pemasukan. Dapat duit lumayan banyak yang seru banget nih. Kalau sekarang kan sudah ada pemasukan sendiri, sekarang bagian aku yang ngasih sepupu," tutur Kimberly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.