Sukses

Vakum dari f(x), Sulli Dianggap Tak Bertanggung Jawab

Liputan6.com, Seoul Masih teringat jelas di benak penggemar keputusan Sulli beberapa waktu lalu untuk vakum dari f(x). Sulli memutuskan untuk vakum dari kegiatannya bersama group idol yang diasuh SM Entertainment itu.

Alasannya, Sulli terlalu lelah dengan kabar miring yang selama beberapa bulan ini menerpanya. SM Entertainment pun telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli.

Padahal, f(x) baru saja menelurkan karya terbaru bertajuk Red Light. Bahkan, f(x) tengah giat melakukan promosi demi karya terbarunya itu. Sayangnya, Sulli akan jarang tampil bersama f(x) dalam membawakan lagu-lagu terbaru [baca juga: Sulli Memutuskan Vakum dari f(x)].

Wajar saja jika keputusan Sulli itu mendapatkan reaksi keras dari penggemar. Sulli bahkan disebut sebagai idola yang tak bertanggung jawab dan profesional karena seenaknya bertindak.

"Saya pikir Sulli benar-benar sakit. Ternyata alasannya sangat tak penting. Apakah Sulli tak memikirkan perasaan member lainnya yang telah susah payah menyiapkan album terbaru ini," tulis salah satu komentar yang masuk di kolom OSEN.

Sulli bahkan dianggap sangat sangat kekanak-kanakan dengan keputusannya itu. Sebagai idola, Sulli harusnya menyadari risiko seleb yang kehidupan pribadinya akan menjadi buah bibir di kalangan publik.

"Bagaimana mungkin dia bisa menjadi seleb dengan mental lemah seperti itu? Apakah yang dia pikirkan hanya mencari uang yang banyak saja?" tambah komentar lainnya.

Ada juga yang menyebutkan jika lebih baik Sulli keluar dari dunia hiburan. Kehadiran Sulli sama sekali tak memberikan pengaruh nyata terhadap ranah hiburan di dunia KPop.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.