Sukses

2 Jam di Kamar Mandi, Apa yang Dilakukan Prilly Latuconsina?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah putih dan cantik, ternyata Prilly Latuconsina bukan tipe perempuan yang Rajin merawat diri di salon.

"Aku malas berjam-jam di salon," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Suka Tubuhnya Disentuh

Selain waktunya yang memang tidak ada karena kesibukannya syuting, Prilly Latuconsina mengaku lebih suka merawat dirinya sendiri. Ia punya alasan khusus kenapa tak suka melakukan perawatan di salon, seperti yang biasa dilakukan wanita pada umumnya.

"Intinya aku nggak suka tubuhku dipegang-pegang. Risih," ujarnya sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Suka Berlama-lama di Kamar Mandi

Prilly yang berperan sebagai Sisi di GGS ini, lebih suka melakukan perawatan sendiri di rumah. "Biasanya sih luluran. Dan itu aku melakukan sendiri di kamar mandi. Aku bisa 2 jam di kamar mandi. Pokoknya melakukan perawatan tubuh sendiri, semuanya dilakukan di kamar mandi," akunya terus terang.

"Keluargaku tahu kalau aku lama mandinya. Makanya, kalau ada acara, aku pasti disuruh mandi dari pagi-pagi banget, biar nggak telat," serunya Prilly Latuconsina sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Ingin Selalu Segar dan Wangi

Di lokasi syuting pun, Prilly Latuconsina mengaku sangat memperhatikan kesegaran tubuhnya.  Ia mulai merasa risih ketika keringat sudah membasahi tubuhnya.

"Kalau sudah sore, aku biasanya mengelap tubuhku dengan tisu basah, terus pakai deodoran dan parfum. Pokoknya menjadi wangi dan segar lagi seperti pertama kali datang," ungkap Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.