Sukses

Berani Tangkap Ular, Tapi Jenny Cortez Takut dengan Ini

Dengan ular berbisa, Jenny Cortez tidak takut. tapi ada 1 hal yang ia takutkan. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Kalau melihat Jenny Cortez membawakan acara Berburu di sebuah stasiun televisi, pasti akan langsung menganggap dirinya seorang perempuan yang berani.

Bagaimana tidak, di acara itu Jenny membelah hutan dan menyusuri sungai untuk menangkap ular berbisa, binatang yang dianggap menakutkan oleh banyak orang.

Kegiatan menjadi wanita petualang adalah salah satu usahanya untuk menghilangkan image seksi yang selama ini sudah terlanjur melekat pada diri pemain film Air Terjun Pengantin itu. 

"Tapi nyatanya masih banyak yang bilang penampilanku di acara itu seksi, bukan macho," kata Jenny Cortez sambil tertawa, saat ditemui di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara baru-baru ini.

Jenny pun menyukai olahraga keras seperti Muay Thai yang mengandalkan tinju dan tendangan. "Meski aku tidak mau ikut lomba. Karena aku ikut Muay Thai semata-mata untuk olahraga, demi bugar dan menjaga bentuk tubuh," akunya terus terang.

Bermain-main dengan ular, Jenny Cortez memang berani, tapi jangan meminta dia melakukan olahraga ekstrem seperti paralayang atau terjun payung. "Wah, kalau itu aku masih belum berani. Aku takut ketinggian," tuturnya sambil tertawa.

"Aku pernah ditantangi membawakan acara seperti itu, aku nggak mau. Kalau berhubungan dengan binatang buas aku masih berani, tapi kalau ketinggian aku nyerah," tegasnya sambil memamerkan senyum indahnya.(rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.