Sukses

Lorde Bangga Terlibat Dalam Album Soundtrack The Hunger Games

Pertama kalinya dalam karier Lorde, ia terlibat langsung untuk membuat album soundtrack dari film The Hunger Games: Mockingjay.

Liputan6.com, Los Angeles Lorde kembali memberikan dedikasinya sebagai seorang penyanyi. Kali ini, Lorde akan membuat sebuah kontribusi besar untuk soundtrack dari film The Hunger Games: Mockingjay Part 1.

Keterlibatan Lorde tersebut diumumkan pada 31 Juli 214. Penyanyi asal New Zealand ini merupakan kali pertama dirinya terlibat dalam pembuatan untuk lagu tema dari sebuah film besar.

Tentu saja ini merupakan suatu pencapaian baru bagi Lorde. Penyanyi berusia 17 tahun ini juga diminta untuk memilih langsung para musisi yang akan terlibat untuk proyek album dari soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay.

"Menyeleksi soundtrack untuk film seperti itu merupakan sebuah tantangan yang telah saya tunggu-tunggu selama ini. Saya tidak ingin kesempatan ini berlalu begitu saja," ujar Lorde seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/8/2014).

Pelantun hits Royals ini benar-benar ingin membuat album tersebut menjadi sesuatu yang akan terus diingat para pecinta musik dan film. Lorde mengaku mendapat inspirasi dari cerita The Hunger Games: Mockingjay untuk membuat soundtrack film tersebut.

"Para pemain dan cerita juga merupakan inspirasi bagi semua musisi yang akan berpatisipasi. Ini merupakan pengalaman unik dimana seseorang diminta untuk berkarya dengan kecendrungan sinematik. Rahasia proses kreatif yang berbeda. Saya pikir soundtrack film ini pasti akan memberi kejutan untuk orang-orang," ungkap Lorde.

Album soundtrack bertajuk Mockingjay rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini di bawawh naungan label Republic Record. Sementara itu, untuk film The Hunger Games: Mockingjay akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 21 November. (Fir/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini