Sukses

Cameron Diaz dan Benji Madden Siap Menikah?

"Mereka baru saja pacaran, tapi mereka sudah membicarakan masalah pernikahan dengan serius," tambah seorang sumber.

Liputan6.com, Los Angeles Kedekatan Cameron Diaz dan Benji Madden sepertinya akan berbuah dengan hubungan yang lebih serius, pernikahan dan keluarga. Benarkah begitu?

Setelah liburan seru ke Florida, Amerika Serikat, bintang The Other Woman bersama mantan gitaris Good Charlotte tersebut, mereka tampak semakin dekat. Cameron Diaz juga sudah memperkenalkan Benji pada keluarga besarnya pada Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli 2014 lalu.



Seperti diwartakan Dailymail, Jumat (1/8/2014) Cameron Diaz dan Benji Madden telah tinggal satu atap dan teman-teman kedua artis ini mengatakan jika keduanya telah membicarakan tentang pernikahan.

"Benji menghabiskan banyak waktu bersama dengan Cameron dan ia juga sangat bahagia tinggal bersama wanita itu. Mereka terlihat bahagia bersama. Cameron sudah lama tak tampak sebahagia ini bertahun-tahun lamanya," kata seorang teman Cameron.

Benji dan wanita 44 tahun tersebut memang baru menjalin hubungan asmara sejak Mei lalu. Namun keduanya terlihat sangat antusias membicarakan persiapan perniakahan nanti.

"Mereka baru saja pacaran, tapi mereka sudah membicarakan masalah pernikahan dengan serius," tambah seorang sumber kepada People. (Ppt/Fir)

baca juga: Cameron Diaz Makin Intim dengan Benji Madden

Cameron Diaz Makin Intim dengan Benji MaddenCameron Diaz Makin Intim dengan Benji Madden


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini