Sukses

Kristen Stewart Pernah Berkhianat, Robert Pattinson Tak Dendam

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang sudah lama berakhir, namun keduanya masih saja kerap dikaitkan dalam pemberitaan media Hollywood. Baru-baru ini Robert Pattinson mengungkapkan perasaannya saat ini setelah Kristen Stewart pernah berkhianat.

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Jumat (1/8/2014), Robert Pattinson mengaku dirinya sama sekali tidak dendam atas perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart dan Rupert Sanders saat mereka masih pacaran beberapa tahun lalu. Aktor asal Inggris tersebut menceritakan kisah asmaranya kepada Majalah Esquire sambil tertawa.

(Kebersamaan Robert Pattinson dan Kristen Stewart saat menghadiri peluncuran film mereka, The Twilight Saga: Breaking Dawn part 2)

Bahkan, pemeran Edward Cullen dalam serial film The Twilight Saga ini menganggap skandal perselingkuhan Stewart dan Rupert Sanders merupakan sesuatu yang biasa terjadi. Seperti diketahui, Stewart selingkuh dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders ketika mereka terlibat proyek kerjasama.

"Itu (perselingkuhan) cuma dilakukan orang-orang muda saja. Bagiku itu normal saja terjadi kepada kami, anak muda. Dan jujur saja, saya bertanya-tanya tentang siapa yang jadi pengacau lebih dulu," ungkap Robert Pattinson.

Robert Pattinson mengatakan dirinya sulit berbicara tentang kisah cintanya yang terbilang menyedihkan itu. Hal tersebut lantaran ia tidak ingin membahas masa lalunya terus-menerus yang hanya membuatnya merasa terganggu.

"Bagian tersulit dalam hidupku beberapa tahun belakangan adalah berbicara tentang kisah perselingkuhan tersebut. Karena ketika Anda berbicara tentang orang lain, hal itu mempengaruhi cara hidup mereka yang tidak dapat kita prediksi. Itu sudah tiga tahun lalu," tutur Robert Pattinson.

Kejadian tersebut juga sempat membuat Robert Pattinson mengalami depresi akibat kisah buruk percintaannya tersebut. Depresi yang dialami aktor berusia 28 tahun tersebut tidak berlangsung lama lantaran ia sudah bisa menerima kenyataan pahit yang harus dilaluinya. (Fir/Ppt)

 

Baca juga:

Robert Pattinson Pernah Alami Depresi Akibat Putus Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini