Sukses

Hilary Duff Tuangkan Kisah Perceraiannya Di Album Terbaru

Hilary Duff menuangkan kisah lika-liku rumah tangganya di album terbarunya setelah tujuh tahun sempat vakum dari industri musik dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak musisi di seluruh dunia menjadikan kehidupan pribadinya sebagai inspirasi mereka dalam menciptakan sebuah lagu. Kebanyakan dari mereka juga tak segan menuangkan kisah pahit percintaan mereka ke dalam sebuah lagu. Hal ini juga yang dilakukan Hilary Duff.

Setelah beberapa tahun lamanya sempat vakum dari industri musik dunia, kini Hilary Duff siap kembali eksis. Dalam wawancaranya bersama Billboard dilansir Jumat (1/8/2014), Hilary Duff mengaku sudah merekam lagu tentang mantan suaminya, Mike Comrie. Ia juga mengisahkan perceraiannya di album terbaru.

"Dalam album baru saya ada lagu tentang Luca (anak Hilary Duff) dan tentang perceraian yang saya alami. Ada juga lagu  tentang orang yang saya cintai tetapi mungkin kami tidak bisa kembali bersama atau mungkin saja kami bisa bersatu. Itu benar-benar suatu kisah pribadi," ungkap Hilary Duff.

(Hilary Duff bersama anak dan juga mantan suaminya, Mike Comrie)

Wanita berusia 26 tahun tersebut memang sedang mengerjakan album terbarunya yang rencananya akan dirilis tahun ini di bawah naungan label rekaman RCA. Namun, Hilary Duff masih merahasiakan tanggal dan judul untul album barunya tersebut.

Untuk album teranyarnya, Duff menggandeng Ed Sheeran untuk berkolaborasi. Bagi pemain film Lizzy McGuire ini merupakan suatu hal luar biasa bisa bekerjasama dengan Ed Sheeran. Bahkan, Duff mengaku pria berusia 26 tahun itu banyak terlibat dalam album barunya.

Sebelum mengeluarkan album, belum lama ini Hilary Duff telah memperkenalkan single berjudul Chasing the Sun lewat akun Instagram pribadinya. Duff mengunggah sebuah video dimana dirinya berjoget ria di atas tempat tidur dengan begitu ceria. (Fir/Ppt)

 

Baca juga:

Pamer Single Baru, Hilary Duff Berjoget Ria di Atas Tempat Tidur 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini