Sukses

Addie MS Diusulkan Jadi Menteri, Kevin Aprilio: Itu Lucu!

Liputan6.com, Jakarta Musisi muda Kevin Aprilio turut memberikan komentar seputar adanya usulan yang mencantumkan sang ayah, Addie MS, sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam kabinet Jokowi-JK. Bagi Kevin, hal ini lucu sekaligus membanggakan.

"Iya, papa dicalonkan jadi menteri. Sebenarnya papa kan selama ini cuma mengamati politik saja, pada dasarnya tetap di musik. Kalau tiba-tiba nama papa diusulkan, kami bangga sih, cuma lucu saja," kata Kevin di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (31/7/2014).

Ditulis sebelumnya, Addie merupakan salah satu dari beberapa pelaku dunia hiburan yang disebut akan masuk dalam pemerintahan Jokowi [baca: Reaksi Addie MS Diusulkan Jadi Menpora di Kabinet Jokowi ]. Selain Addie, ada Nia Dinata, Garin Nugroho, Mira Lesmana hingga Yovie Widianto yang diproyeksikan jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Menyambung ucapan Kevin, Addie juga mengaku selama ini tak terpikir untuk jadi menteri. Pasalnya, pemilik Twilight Orchestra itu mendedikasikan dirinya untuk musik.

"Jadi menteri bukan terbebani, tapi memang nggak pernah terpikir. Berjuang untuk negara bisa dari berbagai bidang. Contohnya, menginspirasi masyarakat dengan musik," tandas Addie. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.