Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selena Gomez Jalan-jalan Pakai Celana Jins Super Mini

Siang itu, Selena Gomez ingin bersantai sembari jalan-jalan. Pelantun `Bang A Drum` itu terlihat sendirian di jalanan ramai Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber sedikit teralihkan. Bagaimana tidak, mantan kekasih Selena itu kini sedang ramai dibicarakan publik karena tengah terlibat perkelahian dengan Orlando Bloom.

Seperti dikutip Dailymail, Jumat (1/8/2014) Selena berjalan sendirian dengan gayanya yang seksi.

Kali ini, pelantun Who Says tersebut tak mengumbar dadanya. Wanita cantik itu menutupnya dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Tetapi, ternyata tidak dengan celananya. Selena memakai celana jins super mini. Ya, terlampau mini sampai bokongnya terlihat.


Namun, mantan bintang Disney tersebut berjalan begitu percaya diri. Di tangannya ia membawa jaket hitam. Untuk menghalau silau terik matahari, Selena memakai kacamata hitam.

Tampak depan, celana mini Selena itu robek. Untung saja, Selena tak kelewat pede dengan menunjukkan seluruh aset berharganya.

Diberitakan sebelumnya, Orlando Bloom memukul Justin Bieber. Keributan itu terjadi di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol pada 30 Juli waktu setempat [baca: Ribut di Restoran, Orlando Bloom Pukul Justin Bieber]. Diduga, Bieber menjadi penyebab kandasnya hubungan Miranda Kerr dan Orlando Bloom di waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini