Sukses

Tanpa Pasangan, Lebaran Jane Shalimar Dirasa Lebih Istimewa

Lebih jauh, Jane mengutarakan jika ia tak mau lagi membahas masalah hubungannya dengan cucu Presiden Soekarno itu.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar, janda satu anak itu harus kembali melewati lebaran tanpa pasangan. Pasalnya, hubungannya dengan Didi Soekarno belum lama ini telah kandas.

Sebelumnya, Jane sangat kecewa dengan ucapan Didi Soekarno yang membantah pernikahan siri yang mereka lakukan. Padahal, awalnya Didi mengakui hal itu. Akan tetapi, wanita kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 tersebut tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, ia merasa kalau hidupnya saat ini lebih bahagia tanpa adanya pasangan.

"Nggak ada masalah (merayakan Idul Fitri tanpa pasangan). Lebih happy pastinya," kata Jane saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (1/8/2014).

Lebih jauh, Jane mengutarakan jika ia tak mau lagi membahas masalah hubungannya dengan cucu Presiden Soekarno itu. Jane mengaku ingin melupakan segala kenangan yang pernah ia lewati bersama Didi.

"Aku nggak mau bahas apapun yang bersinggungan sama orang itu (Diri Soekarno) lagi," ujarnya.

Di hari yang Fitri ini, Jane sama sekali tak menghubungi mantan suami itu, begitu juga sebaliknya. Seperti diketahui Didi dilaporkan menjalin hubungan dengan vanessa Angel. Bahkan, Didi juga mengunggah foto mesra dirinya.

"Pokoknya no comment kalau bahas orang itu," tandasnya. (Pur/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini