Sukses

Ultah, Venna Melinda Tak Dapat Ucapan Dari Ivan Fadilla

Venna Melinda tidak dapat ucapan ulang tahun dan lebaran dari mantan suaminya, Ivan Fadilla.

Liputan6.com, Jakarta Pada 20 Juli 2014 lalu Venna Melinda memasuki usia 42 tahun. Aktris cantik ini memilih merayakan hari spesialnya tersebut secara sederhana bersama keluarganya usai lebaran kedua.

Seluruh keluarga dan kerabat dekatnya tentu saja tak lupa mengucapkan selamat kepada Venna Melinda di hari kelahirannya tersebut. Namun kali ini di hari bahagianya itu sang mantan suami, Ivan Fadilla, rupanya sama sekali tak memberi ucapan selamat kepada wanita yang memberikannya dua anak tersebut.

Bahkan saat hari raya Idul Fitri pun Ivan Fadilla juga tak menghubungi Venna untuk bermaaf-maafan. Tak hanya itu, baik Ivan dan Venna juga tidak saling bersilaturahmi di hari lebaran tersebut.

"Dia (Ivan Fadilla) nggak ngucapin. Dari dia juga nggak ada yang gimana-gimana. Lebaran juga nggak saling ngucapin ya. Kami biasa saja sih," ujar Venna saat dihubungi melalui telepon, Jumat (1/8/2014).

Meski begitu, kedua anak Venna Melinda yakni Verrel dan Athalla tidak mempermasalahkan hubungan renggang kedua orangtuanya. Bahkan Venna mengatakan kalau kedua anaknya itu sudah memahami masalah orangtuanya yang saat ini sama sekali sudah tidak ada komunikasi.

"Nggak lah. Mereka sudah tahu ceritanya gimana dan kondisi sungguh yang tidak seperti yang diberitakan," tandas Venna. (Pur/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.