Sukses

Lihat Aksi Lucu Vin Diesel Saat Tunjukkan Bakat Bernyanyi

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel rupanya tak hanya pandai soal urusan akting, aktor ternama Hollywood ini juga mempunyai bakat bernyanyi. Dalam promo film terbarunya berjudul Guardians of the Galaxy, Vin Diesel menunjukkan kemampuan bernyanyinya lewat Radio Capital FM.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/8/2014), Vin Diesel diminta untuk menyanyikan ulang lagu Stay With Me dengan versinya sendiri. Tentu saja, aksi bernyanyi Vin Diesel tersebut mengundang gelak tawa lantaran suaranya sangat berbeda dengan suara lembut khas penyanyi asli lagu Stay With Me, Sam Smith.

Dalam video tersebut, Vin Diesel terlihat menggenggam erat mikrofon dengan begitu serius membaca lirik lagu Stay With Me dari laptop. Aktor berusia 47 tahun tersebut mulai bernyanyi dengan nada rendah sebelum ia begitu bersemangat bernyanyi di nada tinggi. Vin Diesel nampak begitu menghayati lagu tersebut.

"Pertama kali saya berpikir itu (bernyanyi) merupakan sesuatu yang bagus, tetapi saat saya mendengarkan suara saya sendiri, itu merupakan suatu hal yang sangat lucu yang pernah saya dengar selama hidup saya. Itu luar biasa. Benar-benar menakjubkan," ujar Vin Diesel.

Aksi Vin Diesel tersebut mendapat tanggapan dari Sam Smith. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut menuliskan komentarnya lewat akun Twitter pribadinya. Sam Smith mengaku senang lagunya dinyanyikan oleh bintang film Fast & Furious tersebut.

"Vin Diesel baru saja menyanyikan ulang Stay With Me. Thanks man haha," kicau Sam Smith baru-baru ini. (Fir/Ppt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini