Sukses

Taylor Swift Akui Jadi Terkenal Berkat Lagu Patah Hati

Taylor bahkan sempat tak yakin jika tanpa cinta dan patah hati, karyanya tak bisa sepopuler sekarang ini.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift, wanita muda yang meraih banyak penghargaan di usia belia ini menjadi idola banyak orang, khususnya mereka yang menyukai lagu-lagu pop bertema cinta dan patah hati. Wanita 24 tahun tersebut juga terkenal karena kabarnya lirik-lirik lagunya banyak menceritakan pengalaman pribadi kisah cintanya.

Seperti diwartakan Eonline, Jumat (1/8/2014) Taylor Swift mengaku terinspirasi dari cerita cinta yang selama ini dialaminya. Pelantun I Knew You Were Trouble tersebut mengatakan jika semua yang dikerjakannya selama ini adalah bagian penting dari kehidupan manusia.

Mantan kekasih Harry Styles ini tahu benar jika lagu-lagunya populer karena mengusung tema cinta dan kehilangan. Taylor bahkan sempat tak yakin jika tanpa tema tersebut, karyanya tak bisa sepopuler sekarang ini.

(Aksi panggung Taylor Swift saat konser di Jakarta)

"Orang-orang tidak akan mendengarkan laguku jika mereka tidak patah hati atau paling tidak orang itu terluka mendalam dan pernah ditolak. Mereka sedih dan ditinggalkan. Hal-hal itulah yang kutulis sebagai bahan utama laguku," kata Taylor sambil tersenyum.

Lagu Taylor untuk sang mantan, John Mayer bertajuk Dear John. Keduanya tengah menjalin cinta dalam waktu singkat. Ada lagi lagu untuk sang mantan Harry Styles, dengan salah satu personel One Direction ini, Taylor Swift bertahan sedikit lama yaitu satu tahun. Namun begitu, hubungan keduanya harus berakhir juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.