Sukses

Mimpi Buruk John Legend Tentang Perceraian

Liputan6.com, Los Angeles Perceraian merupakan kata paling menakutkan bagi John Legend. Pasalnya, pelantun hits All of Me tersebut menghadapi kenyataan pahit yaitu perpisahan orang tuanya. Seperti diwartakan Femalefirst, John Legend kala itu masih berusia 10 tahun dan masih mengenyam pendidikan di sekolah dasar.

Suami Chrissy Teigen tersebut mengatakan juga bahwa meski mengalami trauma, John Legend beruntung memiliki guru-guru yang saat itu membantunya bertahan. Menemaninya ketika bersedih dan mencoba menyemangati hidupnya.

"Aku masih berumur 10 tahun ketika orangtuaku bercerai. Mungkin, hal itu memang merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan kehidupan orang-orang. Tetapi anak-anak tentu sangat sulit bertahan di waktu yang bersamaan dengan masa tumbuh kembang mereka," urai pria 35 tahun tersebut seperti dikutip People.

"Melihat keluargaku tercerai berai adalah hal yang paling membuatku trauma," tambahnya.

John Legend dan Chrissy Teigen saat ini sedang mewujudkan impian mereka untuk segera  mempunyai momongan. Namun, keduanya mengaku tak ingin ngoyo untuk mencapainya.



"Kami berdua benar-benar ingin memiliki anak, tetapi kami tidak ngotot untuk itu. Kami menikmati prosesnya dengan senang hati," ujar Chrissy Teigen.

John Legend dan Chrissy Teigen bertunangan pada Desember 2011 setelah delapan tahun menjalin tali asmara. Mereka menikah pada 14 September 2013 di Como, Italia. (Ppt/Fir)
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini