Sukses

Lebaran di Kampung Halaman, Berat Badan Dj Una Naik

Liputan6.com, Jakarta DJ Una memilih merayakan hari lebaran di kampung halaman bersama keluarga besarnya di Medan, Sumatra Utara. Pemilik nama asli Putri Una Astari itu mengaku nafsu makannya bertambah saat berada di kota kelahirannya. Alhasil, selama dua minggu, berat badan DJ cantik itu makin bertambah.

"Aku makan-makanan yang enak-enak di sana. Langsung naik deh berat badan," kata DJ Una ketika dihubungi via telepon, Jumat (1/8/2014).

Lebih lanjut, wanita 26 tahun tersebut mengatakan nafsu makannya meningkat karena kerinduannya dengan masakan khas Medan. Maklum, saat ini Una lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta. Oleh karena itu, saat di kampung halaman, ia rajin memburu makanan yang selalu disantapnya saat masih kecil.

"Suasana kota-kotanya, langsung ingat masa kecil. Dua minggu di Medan aku ke tempat makan. Makan durian, makan soto Medan. Banyak pokoknya," ujarnya senang.

Berat badan yang bertambah sempat membuat Una khawatir. Pasalnya hal itu berkaitan dengan penampilannya di dunia hiburan Tanah Air. Tentu, Una harus selalu terlihat menawan.

Akan tetapi pemain My Last Love tersebut yakin berat badannya akan menyusut jika sudah kembali beraktivitas. "Nanti kalau sudah mulai kegiatan juga bakalan kurus lagi," katanya. (Pur/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.