Sukses

Kado Spesial Verrel Bramasta untuk Venna Melinda

Venna Melinda mendapat kado spesial dari anak-anaknya saat ulang tahun ke-42. Lalu, kado apa yang diberikan oleh Verrel Bramasta?

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda baru saja merayakan ulang tahunnya ke 42 tahun tepat pada 20 Juli 2014 lalu. Venna pun mendapat kado spesial dari kedua buah hatinya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Verrel Bramasta ternyata sudah menyiapkan kado khusus untuk sang ibu. Hadiah tersebut pun terasa sangat tepat bagi Venna lantaran bisa digunakan saat dirinya kembali bekerja sebagai anggota dewan periode 2014-2019.

"Dari Verrel dikasih baju kantor. Kalau Athalla kasih dompet bahkan keluarga sampai ngasih syal segala," kata Venna Melinda saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (1/8/2014).

Perayaan ulang tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut lantaran ini kali pertama Venna Melinda merayakan hari spesialnya dengan menyandang status sebagai seorang janda. Meski begitu, mantan istri Ivan Fadilla ini merasa tidak bersyukur masih bisa merayakan bersama kedua anaknya dan juga keluarga dekatnya.

Diusianya ke-42 ini, Venna berharap segala sesuatu yang ia inginkan bisa tercapai termasuk masalah jodoh. Untuk segala urusannya di dunia ini Venna mengatakan mengikuti takdir yang sudah digariskan oleh Sang Pencipta.

"Umur sudah 42 tahun mau jadi orang yang sehat lahir batin dan kemarin banyak keinginan semua dan hidup itu harus seperti cinderela. Tetapi Tuhan itu berikan apa yang kita butuhkan dan bukan yang kita inginkan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.