Sukses

‎Suka Selfie, Ini Alasan Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Demam berfoto selfie juga melanda Prilly Latuconsina, pemeran Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Setiap saat, Prilly rajin foto selfie.
 
Di akun Instagram miliknya, banyak foto-foto selfie Prilly. Bahkan Prilly mengaku lebih suka berfoto selfie daripada difoto orang lain. Prilly punya alasan sendiri, kenapa dirinya suka foto selfie.
 
"Aku lebih suka foto selfie. Bukannya nggak percaya difoto orang lain, tapi aku memang lebih percaya foto selfie. Karena aku yang paling tahu angle terbaikku," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.
 
 
Alasan Prilly Latuconsina lebih suka selfie karena ia tak mau wajahnya terlihat gemuk kalau difoto. Apalagi ia memang memiliki pipi yang chuby yang mudah sekali terlihat gemuk di kamera. 
 
Untuk itulah Prilly berusaha membuat hasil foto dirinya tak terlihat chuby. Makanya ia paling tahu posisi terbaik yang membuat dirinya terlihat lebih tirus dan cantik.
 
 
Saking sukanya selfie, Prilly Latuconsina sampai memiliki tongsis alias tongkat narsis. "Di tasku selalu ada tongsis. Itu barang yang wajib dibawa kemana pun aku pergi," ujar Prilly sambil tertawa.
 
Di lokasi syuting pun, Prilly dan pemain GGS sering berfoto selfie. Lihat saja di akun instagram miliknya dan Aliando. Selalu ada foto-foto selfie para pemain GGS.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.