Sukses

Orlando Bloom Sampai Lompat Sofa untuk Tinju Bieber

Liputan6.com, Ibiza Kabar perkelahian Justin Bieber dan Orlando Bloom makin memanas. Keduanya tengah bertengkar di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol. Tak tahu alasan pastinya namun, keduanya meributkan mantan pasangan masing-masing yang dalam hal ini adalah Selena Gomez dan Miranda Kerr, yang terlalu dekat dengan pria-pria itu. Miranda dan Bieber berfoto mesra usai acara fashion show kala itu, dan Orlando pun sempat terlihat berjalan bersama Selena Gomez.

Namun seperti dikutip Dailymail, Jumat (1/8/2014), seorang saksi mata mengatakan jika Orlando sampai melompati sebuah sofa untuk pada akhirnya meninju pelantun Never Say Never tersebut.

Model Anastasia Skolkova mengatakan kepada Daily Mirror bahwa Orlando, yang sedang makan malam dengan Leonardo DiCaprio di restoran Cipriani 30 Juli waktu setempat itu sangat marah ketika Bieber yang tidak memiliki reservasi di restoran tersebut mendekati meja Orlando untuk berbicara.

Bintang The Wolf Of Wall Street telah mencoba untuk mengusir penyanyi pop namun Bieber tetap mendekat. Orlando Bloom tiba-tiba melompati sofa untuk mendatangi Bieber dekat tempat Lindsay Lohan dan P Diddy makan. "Dia (Orlando) bangkit dan mulai berjalan. Lalu ia melompati sofa. Bieber yang disuruh pergi malah tampak tersinggung dan justru makin dekat," kata seorang saksi mata.

Dari sanalah sebuah video kemudian diunggah oleh saksi mata ke Twitter dan Facebook. Orlando pun tak membiarkan Bieber pergi, segera ia menuju ke arah penyanyi itu dan meninjunya. "Ketika semua orang pikir semuanya sudah tenang, mereka mencoba untuk bertarung lagi. Keduanya mencoba saling pukul," lanjut si sumber kepada Daily Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini