Sukses

Gara-gara Rihanna, Hubungan Chris Brown dan Karrueche Tran Kandas

Karrueche Tran memutuskan hubungan dengan Chris Brown lantaran sang rapper masih belum bisa berpaling dari Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kabar tentang cinta segitiga antara Rihanna, Chris Brown, dan Karrueche Tran menjadi perbincangan hangat media Hollywood. Hal tersebut bermula saat Karrueche Tran mengungkapkan perasaannya tentang hubungannya dengan Chris Brown dalam sebuah wawancara hingga wanita tersebut meneteskan air mata.

Berdasarkan laporan TMZ, Jumat (1/8/2014), hubungan Chris Brown dan Karrucehe Tran dikabarkan telah berakhir. Kabarnya, retaknya jalinan asmara mereka lantaran Tran begitu marah saat mengetahui penyanyi R&B tersebut masih berharap untuk kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Rihanna.

Menurut seorang sumber, Tran mendapati Chris Brown memberikan tanda suka untuk dua foto yang diunggah Rihanna di akun Instagram pribadinya. Banyak yang beranggapan bahwa Rihanna menjadi alasan kuat Tran dan Brown memutuskan untuk berpisah.

(Salah satu foto kebersamaan Chris Brown dan Karrueche Tran)

Tak hanya itu, Tran juga mengganggap pelantun hits With You tersebut masih belum dewasa di usianya yang sudah memasuki 25 tahun. Tran juga mengaku Chris Brown kerap bertindak dan berpikir layaknya anak kecil hingga membuat mereka sering berselisih.

Selain itu, penyebab lain kandasnya hubungan mereka yakni karena Chris Brown terlalu banyak menghabiskan waktu untuk berpesta dengan teman-temannya. Tran juga merasa mantan kekasihnya tersebut lebih banyak meluangkan waktu untuk membuat musik dibandingkan bersama dirinya.

Sebelumnya, Rihanna mengaku kesal dirinya kerap dilibatkan dalam drama percintaan Chris Brown dan Karrueche Tran. Pelantun hits Diamond tersebut juga mengganggap Tran hanya mencari popularitas lewat nama besarnya lantaran terus-menerus melibatkan Rihanna dalam kisah percintaan. (Fir/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini