Sukses

Lucunya Spongebob Squarepants Versi 3D

The Spongebob Movie: Sponge Out of Water resmi merilis trailer perdananya. Di film terbarunya ini, mereka tampil lebih lucu lewat format 3D.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film The Spongebob Movie: Sponge Out of Water resmi merilis trailer perdananya. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Sabtu (2/8/2014), proyek adaptasi layar lebar kedua Spongebob --setelah The SpongeBob SquarePants Movie-- ini menampilkan para pengisi suara aslinya seperti Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, Carolyn Lawrence,  Mr Lawrence, hingga Tom Kenny  sebagai  pengisi suara Spongebob.

Selain itu, guna membedakan versi kali ini dengan film terdahulu, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water dipastikan dikemas dalam format tiga dimensi (3D). Film ini juga menampilkan beberapa kameo seru, mulai Antonio Banderas yang berperan sebagai bajak laut, sampai gitaris Slash yang ikut menyumbang wajah sembari memperlihatkan permainan gitarnya yang menawan.

Rencananya, disutradarai oleh Paul Tibbitt, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water yang diperkirakan diproduksi dengan budget sekitar USD 66 juta bakal diluncurkan di Amerika Serikat pada 2015 mendatang.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/716285/big/spongebob-and-friends-become-superheroes.jpg

Sedikit menyimak ceritanya, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water berkisah tentang Spongebob, Patrick, Mr. Krabs, dan Squidward yang datang ke dunia manusia untuk merebut kembali resep Kraby Patty --burger paling enak di Bikini Bottoms-- milik restoran Krusty Krabs yang berhasil dicuri oleh bajak laut.

Dalam perjalanannya, Spongebob berhasil mencuri buku sihir rahasia sang Bajak Laut yang mampu membuat dirinya dan teman-temannya berubah menjadi sosok berbadan kekar.  Dari situ, kejadian di dunia manusia pun resmi dimulai.(Feb/Fei)

Nah, penasaran? Simak trailernya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini