Sukses

Seru! Dragon Ball Tayang Lagi di Indosiar

Melanjutkan serial Dragon Ball sebelumnya, stasiun televisi Indosiar bakal menyuguhkan serial anak-anak terbaru bertajuk Dragon Ball GT.

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini, rasanya tak ada yang tidak mengenal Son Goku, salah satu pemburu tujuh bola naga di serial adaptasi manga Dragon Ball yang memiliki ekor dan kekuatan super. Nah kali ini, melanjutkan serial sebelumnya, stasiun televisi Indosiar bakal menyuguhkan serial terbaru bertajuk Dragon Ball GT.

Kisahnya sendiri berselang 10 tahun setelah serial Dragon Ball. Diceritakan, musuh lama Goku, yaitu Pilaf (pertama kali muncul dalam serial Dragon Ball pertama) berhasil mengumpulkan 7 bola naga sehingga diberi satu permintaan oleh Shenlong, naga yang muncul dari tujuh bola itu.

Tidak sengaja melihat Goku yang kebetulan sedang melintas di area tersebut,  Pilaf tiba-tiba teringat masa lalunya di mana ia sempat dihajar habis-habisan. Ia akhirnya meminta Shenlong untuk kembali mengubah Goku menjadi anak kecil.

Hasilnya, keluarga dan teman Goku langsung gempar.

Agar bisa kembali ke sosok dewasanya, Goku harus pergi menjelajahi angkasa luar untuk menemukan tujuh bola naga ajaib bintang hitam (Black Star Dragon balls). Ia pun ditemani oleh para sahabatnya seperti Trunks, putra Vegeta dan cucu perempuan Goku, Pan yang merupakan putri Gohan (putra Goku).

Nah, menarik bukan kisahnya? Jadi jangan lewatkan serial animasi Dragon Ball GT yang akan tayang setiap hari Minggu pagi pukul 10:00 WIB di Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri/Feb)

Baca juga:

Dragon Ball Z Bakal Lanjutkan Kisah Battle of Gods

Film Baru Dragon Ball Z Tayangkan Video Teaser Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.