Sukses

Slipknot Rilis Single The Negative One

Band nu metal asal Amerika Serikat, Slipknot akhirnya resmi merilis satu single baru sebagai bukti atas ucapan mereka soal album baru.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah lama berkoar tentang betapa hebatnya proyek album terbaru mereka, band beraliran nu metal asal Amerika Serikat, Slipknot akhirnya resmi merilis satu single baru sebagai bukti atas ucapan mereka.

Bertajuk The Negative Ones, single yang diluncurkan secara streaming di situs resmi mereka tersebut menampilkan lagu super keras seperti apa yang  pernah mereka lakukan  di  empat  album terdahulu.

Namun demikian, diamini oleh beberapa fans, terdapat sedikit perbedaan di bagian bass dan drum. Maklum saja, pada 2010 silam, Slipknot ditinggal oleh bassis mereka, Paul Gray yang meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan.

Band ini juga sempat semakin kerepotan ketika sang drummer, Joey Jordison memutuskan hengkang dan membentuk band sendiri bernama Scar the Martyr.

Beruntung, seperti apa yang diucapkan sang vokalis Corey Taylor pada beberapa waktu silam. Kejadian-kejadian itu justru semakin menginspirasi mereka untuk terus bermusik. Hal itu terbukti dengan album baru yang siap mereka luncurkan pada akhir tahun ini.

"Lagu-lagu baru kami akan membuat kalian gila," janji Corey Taylor.(Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini