Sukses

Usai Lebaran, Jadwal Manggung Winda Viska Kembali Padat

Winda Viska mulai mempersiapkan diri untuk kembali menjalankan sejumlah aktivitas di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa libur Lebaran sudah hampir usai. Masyarakat akan kembali larut dalam kesibukan dan bergelut dengan aktivitas masing-masing usai merayakan hari kemenangan. Hal itu pula yang dirasakan penyanyi Winda Viska.

Jebolan 'Indonesian Idol' itu mengatakan jika dirinya mulai mempersiapkan diri untuk menjalankan sejumlah aktivitas di panggung musik. Usai libur Lebaran, Winda sudah ditunggu oleh jadwal manggung yang terbilang padat.

"Kebetulan aku tanggal 5 Agustus sudah mulai kerja. Tanggal 9 Agustusnya ada dua acara, siang nyanyi di Istana Negara dan malamnya ada gathering," ucap Winda kepada wartawan di Jakarta, beberapa hari lalu.

Untungnya, Winda masih berkesempatan merasakan euforia Lebaran dengan berkumpul bersama keluarganya sebelum kembali beraktifitas. Padahal, diakui dia, tawaran untuk menyanyi juga didapatkannya jelang Lebaran.

"Makanya sebelum dan sesudah hari H (Lebaran), aku nggak ambil kerja apa-apa gitu. Demi berkumpul sama keluarga ya, kalau kumpul pas Lebaran itu kan beda dengan waktu-waktu yang lain," papar dia.

Menyinggung soal aktivitas bernyanyi perempuan yang kini tengah hamil tujuh bulan tersebut di Istana Negara, Winda mengatakan kalau dirinya mendapatkan kesempatan untuk memeriahkan perayaan Hari Anak Nasional.

"Iya, aku nyanyi di Istana Negara untuk perayaan Hari Anak Nasional. Senang banget dapat kesempatan nyanyi disana," tutup dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.