Sukses

Kumpul Keluarga, Ria Winata Disinggung Soal Pernikahan

Mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, membuat Ria Winata berkesempatan untuk bersilaturahmi dan kembali dekat dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Suasana akrab dan ceria menjadi pemandangan yang terlihat kala keluarga berkumpul menjadi satu merayakan momen Lebaran bersama. Tak terkecuali dengan artis yang juga presenter seksi Ria Winata.

Mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, membuat perempuan berusia 27 tahun ini berkesempatan untuk bersilaturahmi dan kembali dekat dengan keluarga yang terpisah jarak dan komunikasi.

"Ya namanya kumpul sama keluarga, pasti ramai ya. Apa saja dibahas, diceritain dari yang penting sampai yang nggak penting pun semua jadi satu, hahahaha," ucap Ria kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/8/2014).

Pertanyaan yang diajukan keluarga juga mampir kepada host 'Mata Lelaki' itu. Karena belum terlihat menggandeng pasangan dan kekasih, Ria mengaku kerap disinggung soal rencananya berumah tangga.

"Selalu, pertama ketemu pasti yang ditanya soal pasangan dan nanya kapan menikah," papar dia.

Untungnya, Ria sama sekali tak tersinggung dan kesal saat ditanya seputar urusan pribadinya oleh anggota keluarganya. Apalagi, saat ini, Ria tengah berupaya untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria dan keinginannya.

"Lagi tahap proses menentukan yang cocok dan pas di hati, hahahaha," urai dara bertubuh seksi ini sembari terbahak.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini