Sukses

Shahrukh Khan: Saya Bosan Terus Ditanya soal Salman Khan

Meski Shahrukh Khan dan Salman Khan sudah menunjukkan keakrabannya, namun media tetap saja bertanya soal permusuhan mereka.

Liputan6.com, Mumbai Permusuhan antara Salman Khan dan Shahrukh Khan di masa lalu sepertinya tak bisa dilupakan begitu saja meski keduanya kini telah berdamai. Setiap kalai bertemu wartawan, baik Shahrukh mau pun Salman kerap ditanya soal pertanyaan yang mengarah kepada permusuhan mereka.

Seperti baru-baru ini, Shahrukh Khan ditanya sejumlah wartawan apakah dia pernah diberikan sebuah oleh lukisan oleh Salman Khan. Karena seperti diketahui, Salman memang lebih pandai melukis dibanding Shahrukh. Mendapat pertanyaan seperti ini, Shahrukh pun jengah.

"Ini adalah pertanyaan lama dan sekarang kami telah saling berpelukan dan kami berteman. Itu sudah terlewat lama dan sekarang Anda semua bertanya kepada saya tentang pertanyaan yang sama. Saya bosan dengan hal tersebut," kata Shahrukh, seperti dikutip Indiatimes.com.

Di kesempatan yang sama, Shahrukh Khan mengucapkan rasa syukur yang teramat dalam atas segala prestasi, pujian, dan penghargaan yang telah diterimanya. Menurut ayah tiga anak ini, Tuhan telah memberikan segalanya melebih apa yang diharapkan.

"Sudah 25 tahun saya berkarir. Awalnya Anda ingin uang, kemudian ketenaran, kebahagiaan untuk keluarga dan penghargaan. Di saat seperti itu, Anda ingin kembali ke inti dan menyadari hanya apa yang Anda inginkan adalah membuat senyum di wajar orang lain," sambung Sharhukh.

Atas karirnya yang sukses, bintang film Jab Tak Hai Jaan itu mengucapkan terimakasih kepada penggemar. "Saya merasa saya telah diberi banyak lebih dari yang saya layak dapatkan dan saya harus mengembalikan kepada mereka (penggemar). Saya berutang kepada mereka. Saya ingin berada di lokasi syuting dan ingin bekerja lebih keras," tutur Shahrukh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini