Sukses

Janda Daus Mini Mulai Dijodohkan Keluarga

Meski keluarga ingin melihat Yunita Lestari memiliki pendamping, namun pelantun Karna Dimabuk Cinta itu ingin fokus di karir bernyanyinya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Yunita Lestari, mantan istri komedian Daus Mini, ikut prihatin dengan perceraian yang dialami perempuan berusia 25 tahun itu. Karena menjanda saat Lebaran, keluarganya pun langsung berinisiatif untuk mencarikan Yunita pasangan hidup.

"Banyak yang nanyain (Lebaran sendirian). Sudah pasti sekarang kalau kemana-mana sendiri soalnya. Sempat mau dijodoh-jodohin juga," ucap Yunita kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/8/2014).

"Sama kerabat dekat juga (dicarikan pasangan) pas kumpul keluarga. Cuma ya aku nanti-nanti saja. Aku mau fokus kerja dulu saja," sambung Yunita, yang juga seorang pedangdut.

Tak lama bercerai dari Daus Mini, Yunita sempat menjalin hubungan dengan bule kaya bernama Steve. Namun ternyata, Steve masih beristri dan Yunita pun sempat dilabrak istri Steve, Ovie.

Yunita merasakan jika momen Lebaran kali ini sangat berbeda baginya. Sebab, ini kali pertama ia merayakan hari raya tanpa pasangan dan sosok Daus Mini.

"Alhamdulillah masih bisa merasakan lebaran tahun ini, walaupun beda banget sama tahun lalu. Tahun ini dirayakan dengan cara yang lebih sederhana dan orang-orangnya pun pasti beda dari tahun lalu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini