Sukses

Sebelum Dipukul, Justin Bieber Sempat Hina Leonardo DiCaprio

Sama sepeti Orlando Bloom, Bintang Titanic, Leonardo DiCaprio bukanlah fans Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Berkat kejadian dipukulnya Justin Bieber kemarin, bisa dipastikan kalau Orlando Bloom bukanlah fans berat Justin Bieber. Tapi yang mungkin banyak orang belum tahu, bintang Titanic, Leonardo DiCaprio ternyata juga bukan salah satunya.

Hal itu nampak dari beberapa menit sebelum insiden itu terjadi dimana Leo menyapukan salah satu tangannya untuk mengusir Bieber. Kala itu, seperti dikutip dari laman http://www.dailyrecord.co.uk, Sabtu (2/8/2014), Justin yang tak memiliki reservasi di restoran tersebut tiba-tiba datang mendekati Orlando Bloom yang kebetulan sedang makan malam bersama Leonardo DiCaprio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bieber Sempat Diminta Pergi

Seolah sudah mencium adanya niat tidak baik dari pelantun Beauty and the Beat itu, Leo sempat menyuruh Bieber pergi lewat sapuan tangannya. Namun demikian, bukannya pergi, Justin malah marah dan langsung mengatakan sesuatu pada Leo.

Beruntung, tak seperti Orlando Bloom, Leo terlihat tidak terlalu perduli dengan apa yang diucapkan Bieber. Justin pun dikabarkan sempat berjarak 10 meter dari meja tempat Leo makan sebelum akhirnya Orlando Bloom berlari dan melompati sofa bak Legolas di Lord of the Rings untuk memberi pelajaran.

Dari sana, semuanya menjadi semakin tak terkendali. Bieber yang tidak terima dengan perlakuan Orlando Bloom terlihat bolak-balik mengunggah foto di Instagram untuk mengejeknya. Termasuk dengan memperlihatkan wajah Bloom saat sedang menangis.

3 dari 3 halaman

Leo Anggap Bieber Anak Kecil Menyebalkan

Pertanyaannya, apakah perlakuan Leo di malam tersebut murni karena Orlando Bloom?

Sebelum kejadian ini terjadi,  Leonardo DiCaprio ternyata juga  pernah melakukan hal yang  sama terhadap Bieber di sebuah klub malam. Saat itu, ketika mendapat kabar kalau Leo sedang ada di sana, Bieber sempat memerintahkan para pengawalnya untuk mencari tahu lokasi persis dimana aktor tersebut berada.

Bieberpun  sempat tersenyum saat Leo melihatnya. Dia berharap agar Leo mau berpesta bersamanya. Tapi hampir sama dengan apa yang terjadi di insiden kemarin, Leo hanya menggelengkan kepala dan menggoyangkan tangannya untuk menyapunya pergi.

"Leo berpikir kalau Justin cuma anak kecil yang menyebalkan," ucap seorang sumber.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari Leonardo DiCaprio terkait insiden perkelahian Justin Bieber-Orlando Bloom. Sementara Orlando Bloom, memastikan kalau banyak orang yang berterimakasih atas apa yang dilakukannya terhadap Bieber.  "Semua orang berulang kali berkata kalau aku adalah pahlawan mereka," pungkas Bloom.(Feb/Fei)

eservasi di restoran tersebu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.