Sukses

5 Kesamaan Ini Bikin Aliando-Prilly Latuconsina Berjodoh?

Bila diperhatikan lebih seksama, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina punya banyak kemiripan. Mau tahu kemiripannya apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina masih menjadi perdebatan di kalangan para pecinta sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Pasalnya, meski kerap terlihat mesra, keduanya mengaku hanya sebatas sahabat.

Di GGS, Aliando yang berperan sebagai Digo diceritakan berpacaran dengan Sisi yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Keduanya pun kerap mengunggah foto-foto mesra lengkap dengan kata-kata penuh cinta.
 
Banyak fans Aliando Syarief maupun fans Prilly Latuconsina yang berharap keduanya benar-benar menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.
 
Kalau dilihat lebih detail, keduanya punya banyak kesamaan. Mungkin kah persamaan ini sebagai sebuah isyarat kalau Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berjodoh?
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sama-sama Beralis Tebal

 
Pertama: Sama-sama Lahir Oktober
 
Baik Aliando Syarief maupun Prilly Latuconsina lahir di bulan Oktober dan tahun 1996. Meski sama-sama Oktober, tapi keduanya memiliki zodiak yang berbeda.
 
Aliando lahir 26 Oktober 1996. Ia berzodiak Scorpio. Sedangkan Prilly yang lahir 15 Oktober 1996 ini, memiliki zodiak Libra.
 
Sebagai warga Libra, Prilly tergolong sosok yang labil. Susah menentukan pilihan. Makanya ia memerlukan pria berzodiak Scorpio seperti Aliando yang tegas dan bersemangat.
 
3 dari 6 halaman

Sama-sama Suka Musik

 Kedua: Sama-sama Beralis Tebal
 
Coba perhatikan alis keduanya. Baik Aliando Syarief maupun Prilly Latuconsina, sama-sama memiliki alis yang tebal. 
 
Dari pangkal tebal lalu menipis di ujung. Orang yang memiliki alis seperti ini biasanya sangat berbakat dalam memulai proyek-proyek baru. Nah, pas banget. Aliando dan Prilly memang dua orang yang sangat berbakat. Apalagi keduanya memang berencana membuat proyek baru: duet.
 
4 dari 6 halaman

Sama-sama Memiliki Pipi Chuby

Ketiga: Sama-sama Suka Musik
 
Aliando mahir melainkan alat musik gitar dan drum. Bahkan Aliando pernah memenangkan sejumlah lomba band. Aliando pun juga piawai dalam menciptakan lagu. 
 
Prilly Latuconsina pernah tergabung dalam kelompok vokal Girly. Ia juga piawai dalam melainkan alat musik piano. Pas banget kalau Aliando dan Prilly berduet seperti rencana yang tengah disiapkan keduanya. Seorang pencipta lagu memerlukan vokalis untuk menyanyikan karyanya. Aliando yang menciptakan lagu, Prilly yang menyanyikannya. Klop kan?
 
5 dari 6 halaman

Sama-sama Memiliki Bibir Tipis

 
Keempat: Sama-sama Memiliki Pipi Chuby
 
Lihat deh pipi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Terlihat berisi alias chuby. Prilly paling sebal kalau disebut tembam, meski ia memiliki pipi yang berisi dan menggemaskan. Sementara Aliando tak peduli dengan pipi tembamnya.
 
Menurut suku tertentu, orang-orang yang memiliki pipi tembam memiliki keberuntungan atau hoki yang bagus. 
 
6 dari 6 halaman

Kelima: Sama-sama Memiliki Bibir Tipis
 
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sama-sama memiliki bibir yang tipis. Coba perhatikan foto-foto mereka. Benar-benar mirip kan?
 
Bagaimana menurut anda, berjodohkah Aliando dengan Prilly? Apalagi wajah kakak Aliando sangat mirip dengan Prilly. Apakah semua ini hanya kebetulan belaka atau memang sebagai pertanda kalau mereka berjodoh? Kalau kata kebanyakan orang, wajah mirip itu pertanda jodoh. Wajah Aliando dan Prilly kan mirip. Jangan-jangan....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini