Sukses

Bintang Serial Dexter Resmi Jadi Musuh Batman

Pemeran Detektif Angel Batista di serial Dexter, David Zayas resmi terpilih sebagai salah satu musuh Batman di serial televisi Gotham.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pemeran Detektif Angel Batista di serial Dexter, David Zayas resmi terpilih sebagai salah satu musuh Batman di serial televisi Gotham.

Meskipun tidak ada sosok manusia kelelawar di serial adaptasi komic DC tersebut, karakter Sal 'Boss' Maroni yang diperankannya dipastikan akan menjadi salah satu penjahat utama selain Penguin serta The Riddler. Di komiknya sendiri, Sal 'Boss' Maroni dikenal sebagai salah satu bos mafia paling menakutkan yang ada di kota Gotham.

Karakternya sendiri  juga sempat menjadi musuh pertama Batman di film The Dark Knight  dengan menampilkan Eric Roberts sebagai pemain utamanya. Sedangkan di film Batman Forever, karakter Sal 'Boss' Maroni dimainkan oleh bintang Great Expectations, Dennis Paladino.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/537695/big/batman-140107b.jpg

Seperti diketahui, diprakarsai langsung oleh DC Comics dan perusahaan film 20th Century Fox, sebuah kisah pra-Batman resmi dibuat dengan menampilkan James Gordon sebagai karakter utamanya.

Dibintangi oleh aktor pendatang baru Benjamin McKenzie, serial yang diarahkan oleh Bruno  Heller  tersebut pun mencoba menyibak kondisi Gotham yang tengah terancam dengan kemunculan para penjahat berbahaya seperti Penguin dan Ridler.

Namun demikian, diceritakan di jaman itu, sosok Penguin dan Ridler belumlah tampil dengan kostum-kostum mengerikan seperti yang kita ketahui sekarang.

"Serial ini mengulas kehidupan kota Gotham jauh lebih dalam ketimbang sekedar menyoroti karakter para superhero. Buatku, sosok pahlawan jauh lebih menarik untuk dibahas daripada superhero. Karena jika superhero kerap mempertontonkan kemampuan mereka dalam melakukan  hal-hal  yang mustahil, drama  pahlawan  bisa lebih menyoroti sisi pemikiran mereka.  Dan itu adalah inti dari serial Gotham," ucap sang showrunner, Bruno Heller soal serial ini.

Karakter Batman alias Bruce Wayne juga masih digambarkan dengan sosok anak kecil yang mengalami banyak penderitaan batin. Beruntung, dengan kehadiran sang pelayan, Alfred yang terus berada di sampingnya, Bruce kelak akan terlatih menjadi sosok pembasmi kejahatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Rencananya,  Serial  ini bakal tayang perdana di stasiun televisi ABC pada 22 September  mendatang. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2081883/sutradara-pastikan-tak-ada-batman-di-serial-gotham#sthash.Ti55cuMA.dpuf
Belum juga dirilis di bioskop-bioskop dunia, film yang digadang-gadang menjadi salah satu blockbuster di 2014 itu dikabarkan bocor ke pasaran. Parahnya lagi, seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (29/7/2014),  bocoran film yang beredar sekarang ini sudah berkualitas bagus. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2084483/belum-rilis-the-expendables-3-bocor-di-internet#sthash.hzBvIveV.dpuf

Rencananya,  Serial  ini bakal tayang perdana di stasiun televisi ABC pada 22 September  mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini