Sukses

Arti Nama Anak Zumi Zola

Saat memberi nama, Zumi Zola dan istri juga meminta nasihat kepada orangtua mereka.

Liputan6.com, Jakarta Zumi Zola dan istri, Sherrin Tharia sepakat menamai anak pertama mereka dengan nama Zameer Zahid Abyadh Zola. Apa arti nama anak laki-laki pasangan yang menikah pada 16 April 2012 itu?

"Namanya Zameer Zahid Abyadh Zola, artinya anak yang kuat. Kami berharap seperti itu, karena Zamer itu kan artinya suara hati yang tulus, baik, dan tidak sombong," ujar Zola saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2014).

Dalam proses pemberian nama, aktor Darah Garuda itu juga melibatkan orangtua dan mertuanya. "Kami  komunikasikan sama kakek-neneknya juga (soal pemberian nama anak)," papar dia.

Zola merasa senang karena ia berhasil mendapatkan nama anak yang dianggapnya menjadi kebahagiaan di dalam keluarganya. Termasuk, kebahagiaan pernikahan dirinya dengan Sherrin.

"Nama yang diberikan kepada anaknya adalah cinta dan kasih sayang dari orangtua dan kakek-neneknya. Kami mau nama yang terbaik dan dapat nama itu juga luar biasa," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini