Sukses

Film Transporter Baru Rilis Maret 2015

Film baru Transporter, `Transporter Legacy` tak lagi dibintangi Jason Statham, melainkan Ed Skrein (Game of Thrones).

Liputan6.com, Los Angeles Pecinta film aksi pasti senang. Film Transporter terbaru bakal tayang awal tahun depan.

Diwartakan Hollywood Reporter, Sabtu (2/8/2014), perusahaan film EuropaCorp. milik Luc Besson mengumumkan pada Jumat (1/8/2014) kemarin, film Transporter keempat akan rilis pada 6 Maret 2015 di wilayah Amerika Utara dengan judul resmi The Transporter Legacy.

Film teranyar dari franchise Transporter ini menjadi film pertama dari trilogi yang direncanakan. Tiga film Transporter sebelumnya dibuat dengan bujet USD 95 juta dan menghasilkan USD 235 juta dari seluruh dunia. Ketiga film terdahulu dibintangi Jason Statham.

`Transporter Legacy` tak lagi dibintangi Statham, melainkan Ed Skrein (Game of Thrones). Filmnya disutradarai Camille Delamarre (Brick Mansions). Skrein akan beradu akting dengan Loan Chabanol, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright, dan Anatole Taubman.

Dikatakan Hollywood Reporter, `Transporter Legacy` mengambil setting dunia kriminal bawah tanah Prancis. Frank Martin (Skrein) dikenal sebagai The Transporter karena keliahannya menyetir dan menjadi penjahat bayaran. Kali ini, Frank bertemu Anna (Chabanol) dan harus berhadapan dengan mafia Rusia yang berbisnis perdagangan manusia serta menculik ayahnya.

Pihak Europa tak menyebutkan kapan filmnya edar di belahan dunia lain. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.