Sukses

Miranda Kerr Pernah Janjikan Status Pacar kepada Justin Bieber?

Bieber disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Orlando dan Miranda Kerr.

Liputan6.com, Los Angeles Ulah Justin Bieber kini makin menjadi-jadi. Sepertinya Bieber tak henti membuat publik tercengang dengan kabar yang sedang memanas tentang masalahnya dengan mantan pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr.

Bieber disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Orlando dan Miranda [baca: Justin Bieber Penyebab Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai?]. Malahan, seperti diwartakan Mirror.co.uk, Sabtu (2/8/2014) Bieber mengklaim bahwa hubungannya dengan Miranda sudah lebih jauh dari yang orang-orang pikir.

Bieber mengklaim bahwa mantan model Victoria Secret tersebut telah menjanjikan sesuatu padanya. Miranda dikatakan pernah berjanji pada Bieber untuk menjadikannya seorang lelaki sejati.

Entah apa maksudnya, mungkinkah Bieber hendak mengatakan jika wanita cantik itu pernah menjanjikannya status pacar? Atau hanya sekedar menjalin pertemanan? Yang pasti Bieber sangat menikmati waktu bersama Miranda Kerr, usai acara fashion show Victoria Secret dua tahun silam.

Mereka kabarnya berkencan berdua sampai lewat tengah malam setelah sebelumnya berfoto mesra di belakang panggung pertunjukkan. Bieber juga terlihat begitu dekat dengan ibu Flynn ini, bahkan ada foto Bieber yang tengah mencium pipi Miranda Kerr. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini